Floating Vertical Bar With Share Buttons widget

Jumat, 12 Juli 2013

Jasa Iklan SMS Masal

Ingin menyebarkan SMS  ke ribuan bahkan jutaan orang di seluruh Indonesia? Gunakan jasa kami. Kami siap membantu untuk mengirimkan SMS ke banyak orang sekaligus. Kami jamin, SMS  akan diterima dan dibaca oleh banyak orang.

Mengapa iklan SMS masal Efektif ?


"Ada banyak pilihan beriklan untuk mempromosikan produk anda. Dan beriklan dengan sms merupakan cara yang sangat efektif"

Mari kita bandingkan dengan cara beriklan lainnya.

Iklan dengan Brosur
Anda akan memerlukan banyak modal untuk beriklan dengan brosur bukan ? dan tahukah anda, brosur seringkali terbuang dan tidak dibaca sama sekali. Akhirnya brosur - brosur yang disebar namun tak terbaca tadi menjadi sampah. Kalaupun berhasil terbaca, area cakupan brosur hanyalah lokasi di mana si Penyebar brosur berada. Sangat membuang waktu dan Dana

Iklan dengan BBM
Apakah iklan dengan broadcast Blackberry Messenger menjangkau seluruh lapisan masyarakat ? ternyata tidak. Hanya kalangan menengah ke atas, atau mereka yang masuk ke dalam pergaulan modern saja di perkotaan. Bandingkan dengan iklan sms. Seluruh lapisan masyarakat menggunakan HP dari yang tua sampai yang muda, dari pejabat hingga rakyat jelata. Seluruhnya pakai HP yang menjadi responden iklan SMS

Iklan dengan EMAIL
Berapa banyak yang sering mengecek email ? dan apakah email iklan anda yang terkirim benar - benar masuk inbox ? atau malah terdeteksi sebagai SPAM ?? SMS tidak memiliki filter tersebut. Sehingga dipastikan SMS yang diiklankan masuk ke dalam HP target. Menarik Bukan ?!?

Iklan dengan Koran
Jujur pada diri anda. Pernahkah anda saat membaca koran lalu mengabaikan iklan - iklan yang terpampang di koran ? Lalu apa hasilnya anda membayar mahal untuk sekali tayang namun sedikit orang yang membacanya ? tidak semua membeli koran, dan orang yang membeli belum tentu membaca iklan anda.  Dengan SMS semua bisa baca secara langsung.

BERIKLAN DENGAN SMS, benar - benar tertarget dan sangat cocok untuk mempromosikan produk anda. Anda bisa memilih lokasi atau area target penyebaran sms anda. Misalkan anda memiliki restoran dan baru buka, anda bisa mempromosikan para penduduk di area dekat restoran anda sehingga mereka mendapatkan informasi mengenai restoran anda. WOW... sangat Cepat Prosesnya, anda tinggal menuai hasilnya.

BERIKLAN DENGAN SMS, Sangat cocok untuk PILKADA. Bagi anda yang ingin berkampanye dalam pemilihan kepala daerah atau kampanye lainnya, iklan sms sangat tepat. Anda bisa memilih lokasi target sebaran SMS lalu iklankan pada mereka. Simple dan Efektif !!

BERIKLAN DENGAN SMS, Sangat cepat untuk mempopulerkan produk maupun program anda. Anda memiliki website baru ? atau produk ? atau program pelatihan ? dengan Iklan SMS kami, anda bisa menyebarkan informasi ke lebih dari 1.000.000 no Handphone target Indonesia. dari Sabang sampai Merauke. Luaaas Cakupannya.


Anda bisa menentukan sendiri kalimat SMS yang akan dikirim ke banyak orang. Kami punya lebih dari 1.000.000 (Satu Juta nomor HP) responden, Dan Terus bertambah..



Berapa biayanya?
Untuk mengikuti layanan ini, biayanya hanya Rp. 100 / SMS. Dengan ketentuan minimal pemesanan adalah 1.000 nomor HP SMS. Contoh : jika ingin SMS  dikirim ke 10.000 orang, maka biayanya menjadi 100 x 10.000 = Rp. 1.000.000,-

Biaya lebih murah, yaitu hanya Rp. 80 / SMS apabila  memesan kirim SMS kepada 10.000 nomor  atau lebih.

Bagaimana prosedur mengikuti Jasa Kirim SMS Masal ini?
  1. Silakan  isi formulir pemesanan lalu Masukkan data yang kami perlukan termasuk kalimat SMS Masal anda (Kalimat SMS untuk diiklankan. 160 Karakter Maksimal). 
  2. Kami akan menginformasikan perhitungan biaya yang perlu  ditransfer oleh anda via email atau SMS ke nomor HP.
  3. Jika  setuju, silakan transfer biayanya ke rekening kami.
  4. Setelah kami menerima transfer, kami segera melakukan proses pengiriman SMS.
Setelah selesai, kami akan kirimkan laporan-nya kepada Anda. Laporan berupa data nomor yang kami kirimi SMS. Laporan ini dalam bentuk file PDF. Dengan demikian, sukses atau tidaknya SMS terkirim bisa cek sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar